Tuesday, July 03, 2007

Weekend a week ago

Jumat minggu lalu, jemput Dudi di kantor trus langsung ke Bkk. Nginep semalem. Anak2 dirumah saja.
Acara pesta perpisahan dengan presdir kantor Dudi. Makan malam di hotel. Baru kali ini ada perhelatan di thailand dengan suguhan yg sama sekali nggak ada babinya ??. The Mc Gratts sampai bilang, nggak perlu tanya2 kita bisa makan semuanya, sampai ke bakso2, kuahnya aman. Hah? kenapa??. Masa cuma gara2 mikiran kita, 2 keluarga. He..he... lupa, khan presdirnya orang yahu d i. Sama nggak makan babi.
Presdir ini luar biasa baik. Sebelum di thailand ini, pernah bertugas di Indo (3 thn) sebagai presdir juga. Di Thailand dah hampir 8 tahun. Sedih banget deh. Sepanjang 22 tahun terakhir ini dia selalu bertugas di asia. Semua anak2nya sampai nggak ngerasa orang amerika amat, katanya. Setelah mereka kuliah dan berkeluarga baru mereka pulang ke US of A. Sekarang bapak inipun belum kembali ke amrik sana, beliau ditugaskan ke china.
Sang istri pernah cerita padaku, kalau 2 rumahnya di amrik sana semua isinya barang2 dari indonesia, dengan kayu2 jatinya yg kokoh. Yg bangga dia deh tampaknya. Belum katanya rumah anak2nya juga. Hi..hi..gw ikutan seneng secara gw cinta kayu jati indo, the best in the world-lah. Gw kasi kenang2an buku batik terbaru karangan joop ave. Kayaknya pantas untuk mereka.
Keesokan harinya kita ke acara peluncuran mobil baru keluaran dari kantor suamiku. Foto di atas fotonya pak presdir. SUV dari Daewoo (milik GM), kecilan, disesuaikan, cocok bw negara di asia, gak kaya SUV di negaranya sana yg besar dan gagah. Yg ini gedean dikit dari mobil kantor kita minivan zafira yg diambil dari mobil jerman, opel (punya GM juga). Kenapa yah kok nggak ambil yg dari amrik sana. Keren khan. Kaya mobil kantor Dudi dulu disana GMC Yukon Denali.