Thursday, December 21, 2006

lebaran 24/10

Wah ini ada yg ketinggalan. Waktu lebaran kemaren. Cerita 2 bulan lalu. Wuehe...he..he...

Seperti biasa, sejak tidak tinggal di tanah air kalau lebaran selalu kita berkumpul dengan masyarakat indonesia lainnya untuk merayakan lebaran bersama. Terasa sekali indahnya berkumpul dan bersilahturami. Apalagi untuk meciptakan suasana lebaran buat anak2. Sholat Ied selain kewajiban juga harus ramai2, salam2an dan maaf2an dan dapat kado lagi yah. Reward for my kids. Alhamdulilalah.

Lebaran pertama di luar negri tahun 2000. Dibela2in nyetir jauh 9 jam dari Michigan ke DC. Emir masih 2 tahun umurnya. Arif 4 tahun. Musim dingin pertama bagi kita. Saljunya tinggii.... sekali. Senengnya bisa sholat di indonesian embassy. Berasa lebaran. Sejak itu setiap lebaran diusahakan bisa berkumpul dengan sesama muslim indonesia lainnya. Alhamdulillah.

Tahun ini seperti tahun2 sebelumnya selama di Thailand. Kita berlebaran di Bkk. Ke Indonesian embassy. Kali ini ada 3 keluarga indonesia lainnya yg berangkat dari Pattaya. Kebetulan ada in laws-nya Arry datang dari Indo.

2 malam di Bkk. Bermalam di sommerset serviced appt. Langganan kita kalau nginep di bkk. Affordable and very nice place.

Ahamdulillah bisa merasakan lebaran. Mudah2an Allah SWT memberi kesempatan bagi keluarga kami lagi untuk menjalankan ramadhan dan lebaran di tahun2 seterusnya yad, mudah2an diberi umur yang panjang, kesehatan lahir batin dan rejeki yang berlimpah ruah, untuk bisa menjalankan ibadah kepada Allah SWT yg sebanyak2nya, seroyal2nya, sebesar2nya, Amin.

Mom.. can I get your coke, please..