Thursday, December 21, 2006

I-yin's party

Farewell Party buat Iyin diadain tgl 28 November yg udah lewat..... Walaupun Farah sekarang udah di Regents tapi ibu2 nya mah tetep ngumpul terus. Yg hebat anak2 kecil itu kalau ketemu yah inget lagi mereka satu sama lain. Masih inget2 nama2 mereka dan inget pula tampang ibu2nya. Contohnya Farah begitu melihat Kirsy langsung aja komentar. Hei...that's Lukas's mom, mommy... oh betul sekali. Terbukti khan Farah inget sama temen lamanya plus ibunya yg mana. Nggak kalah juga anaknya Toko begitu liat aku langsung deh cari2 Farah. Hebat tuh anak2 kok yah inget tho... kalo gw termasuk tipe lupa nama orang. Hari ini kita ngadain acara Farewell buat I-yin. Mamanya Tjatja. Soalnya dia sekeluarga mau pindah tugas ke negara lain. Jadi anak2 pada sekolah kita2 bikin acara sebentar di sebuah reestoran. Iyin nih orangnya baik dan pintar. Yg gw tahu pintar menari. Soalnya temen les salsa. Belum lagi pinter tarian thailnad. Gw sampe bilang ke dia udah tahu tarian bali??. Someday if you have chance to go to bali. Please don't miss that. Must see !! (iklan tea..). Lha gw khan gini2 mantan penari jeh. Dari segede Farah sampai SMA nari bali....terus..!! Menurut saya tarian thailand itu nothing compare to bali dance. I-yin yg suka menari ini gw yakin deh kalau liat tari bali langsung tepar2 kagum bin melotot nggak brenti2 ngeliat para penari. Satu lagi yg bikin gw kagum yaitu punya talent ama bahasa. Yg dah pasti bahasa mandarin, inggris, dan melayu. (she's malaysian). Trus selama di belanda belajar bahasa belanda jadi mahir deh. Sampai gw suruh dia ngomong belanda abis totok banget. Gw jadi mengenang almarhum ayahanda. Disinipun dia belajar bahasa thailand. Waduh bahasa yg satu ini gw males..deh...biasa martabat tea sombong. indonesia lebih tinggi sama theiland jadi ngapainlah. Belum tahu sekarang......indonesia left behind ( far...far... behind). Kok yah jadi orang kok yah sombong toh aku ini. Nggak ada gunanya yah. Musti punya malu. Maaf..maaf... Kalau I-yin ngomong thailand wah kagum deh gw. Salut banget. Ok deh keep in touch yah I-Yin.. Btw gw jadi kehilangan supplier gw buat ketupat nona deh ya...