Friday, September 22, 2006

Kai

Emangnya Imbas dari Coup D'etat?. Hi...hi... sejak hari senin kemaren gw keilangan pembantu yg tlah bertaon2 berkarya di rumahku. Khun kai... Sejak aye pertama mnginjakkna kaki di dunia thailand ini dia lah our maid. Handal bo!!. Nggak ada yg merasa kehilangan di rumah ini. Melainkan cuman gw seorang. Lha wong tangan kanan gw kok. Rada gonjang ganjing deh daku. Tapi don't get me wrong. Rumah sih tetap rapi jali, nggak berantakan, setrikaan... cucian...oh jangan salah daku orangnya rapih. hi..hi...memuji diri sendiri. Makanan siap...tapi gw pontang panting nih.... Vas bunga gimana yah nasibnya. Kalau lagi ada party??. Biasanya ada yg merangkai bunga yg diambil aja dari halaman. Secara orang thai nih biasa sesembahan dan sesajenan. Kueren bo! si Khun kai nih kalau urusan tanaman and bunga2an. Gw nggak jago deh dan nggak suka urusan tanaman2. Mending suruh beres2. Wah apa beli bunga tiap mau isi vas bunga??. Lha tanaman di halaman??. Yg menurutku tidak ada deh diluaran di toko2 kembang biasa yg kecakepannya mengatur kembang di vas mengalahkan Khai-ku ini...hi..hi...mewek deh gw. Oh ya dia terpercaya lagi. Kalau dipegangi uang dari kita walaupun dia boros, tapi tidak ditilep apalagi dikorup. Mudah2an dengan tulus aku berharap semoga dia mendapatkan yg lebih baik dari yg sudah didapatkan dari kita. Secara gossip dari supir katanya pacar baru atau suami baru gitu...kurang jelas deh ( tahu ndiri deh orang thai nih rada2 bebas -yg jelas2 nggak sejalan ama gw-). Anyway katanya dia membuka bisnis per-laundry-an. Hebat khan... Kemaren ik sudah mendapat gantinya. Sepertinya pembersih juga. Mudah2an orangnya baik.