Monday, June 12, 2006

Celebrate 60th Year King Bhumibol On The Throne

Dari pagi gw udah duduk aja di depan TV. Disambil beres2, sambil terima telpon, sambil kegiatan wajib rutin lainnya, sampai sambil grocerry shopping!. Untung saja nggak sambil masak. Pokoknya nggak mau ketinggalan deh nonton acara ini. Raja yg dicintai rakyatnya. Yang memang patut dicintai. Dari mulai para tamu2 berdatangan memberikan ucapan, gw nonton terus sambil diselingi mandiin Farah, makan, dll trus pas waktu ada waktu 1/2 jam sore2 sedang nggak ada siaran langsung karena menunggu dan mempersiapkan waktunya Royal Barge dimulai. Gw cepetan cabut ke grocerry store, yg penting susu bw anak2 nih. Let's go Farah. Gw sampai buru2 pakai sandal sambil gendong Farah biar cepet. Orang serumah juga ngerti-lah. Mereka juga nonton rajanya je!. So I asked my driver : Khun Akhom can you drive faster, please. I don't want to miss the next ceremony. Ok Madam! kemudian wuzz..!!. Bismilahhirohmannirohim.... Kesan gw sama tamu2 yg datang nih kalau raja2 Arab/pangeran Arab, pada kaku2 orangnya. Kecuali King Abdullah dong dari Jordan. Oh kalau itu tidak..... Sama seperti alm babenya the late King Husein, orangnya tampak ramah & menyenangkan. Sama yg dari Afrika juga kaku deh. Nah..yg seneng tuh ngelihat Emperor of Japan, King of Bhutan, Prince Andrew dan Queen Sophia oh ya & tentu saja King Abdullah aduh....senenglah ngelihat mereka, santai, hormat dan gembira, yg lain wadow!. Nggak lupa I sent the text msg to my Thai friends : Pim, Soppie, Sam, and Rat. To Express my feeling and respect about their King. Congratulations !. Long Live The King! Dudi pulang dari kantor malem2 lihat ada acara ini langsung panggil2 gw. Cepet! Lis!...wah terlambat mas..! gw dah dr tadi lho. ( maksudnya dari pagi ). Lho ini siaran ulang toh, he..he...