Thursday, June 15, 2006

Bonekaku

Sebenernya yg mana sih yg boneka. Lucu.....bgtt!. Gw memang gemes banget deh ama anak perempuan kecilku, serasa boneka, digemes2in terus, pipinya suka gw tarik dikiitt...Aku juga kalau panggil2 dia suka dengan nama boneka. Boneka....where are you...??. Atau tanya ama mas Arif, mas mana boneka mama. Pagi ini, seperti biasanya aku sedang beres2 wilayah atas. Farah kok dr tadi dieemm..aja. Intip dulu ah ada apa?. Oh nggak heran seperti biasa juga, kalau pagi2, walaupun misalanya harinya dia sekolah, selalu saja ada waktu untuk main2 masak2an di dapur mininya in her own room. Hi..hi.. lucu, yah sudah...kulanjutkan lagi tugasku. Eh lama amat dia diem biasanya sudah mulai rese2 deh kalau begini, lha kok sekarang tumben.... coba intip lagi, wah! sekarang dia lagi duduk di bekas baby cribnya yg sudah jadi sofa2an. Sedang bermain bersama boneka2nya, hi..hi...tumben. Jarang lho dia main sama boneka. Kadang2 aja kalau aku suruh. Trus eh tak lama kemudian dia muncul di depan hidungku sambil ngomong look mommy banak amat.......!(kalau ngomong banyak itu banak). Look mom..I have a lot! + please help mommy..heavy!! - (mau dibawa kemana cantik....??) bonekaku & hers Kalau yg ini lg ikut mama (2-5-06) practise..??! + I don't wanna go home now..please..(pakai senyum gini) - ya deh...5 more minutes,ok?

ini lho....her own kitchen (6-3-06)