Monday, February 06, 2006

The Day

Bismillahirohmannirohim, Ya Allah lancarkanlah segala urusan kami, berikanlah segala kemudahan. Hebat deh Farah dari subuh udah ikutan siap2. Jam 8-an kita semua udah siap deh. Langsung berangkat ke mama, wah jalanan macet cet gila deh. Padahal kakak ambil jalan lewat ciputat kirain agak nggak terlalu macet, ternyata muacetnya paling parah. masak sampai di mama jam10 kurang gila nggak!. Sampai di bank, untung mama udah telp sebelumnya, jadi segala sesuatunya udah disiapin. Wah aku masih strees nih gara2 tadi jalanan gile... aduh Jakarta kapan sih nggak macet. Sampai di notaris jam 12 kurang. Habis ereg2 ttd, beres. Ke bank lagi rame2 dan tante Farida. Aduh untung deh gadis kecilku ini cantik tidak rewel. Lama juga yah di bank sampai laper. Selesai jam 3. Langsung makan di Bakmi GM. Nggak papa khan nih aman nggak ada formalinnya yah. Alhamdullillah semua beres. Congratulation yah mama. Ibuku tercinta semoga semua kedepannya selalu diberi kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT, Amin.