Wednesday, November 08, 2006

My Birthday party

Hm..senengnya hari ultahku kemaren (nov, 7). Alhamdulillah. Dimulai dari subuh2, aku ketiduran di kamar Farah. Biasa deh. Kalau tengah malem atau menjelang subuh, Farah suka kebangun, trus minta ditemenin lagi sebentar di kamarnya sampai dia tidur pules lagi, kadang2 kalau aku nggak bablas yah balik lagi tidur ke kamar kita, tapi kalau bablas yah terus kaya hari ini. Begitulah kira2 menjelang subuh aku nemenin dia, eh ketiduran, bablas, sampe2 tahu2 dibangunin Dudi. Happy birthday mama..., hah !! oh untung dia masih pakai sarung. Artinya belum telat gue mau subuh. Soale seringnya aku yg ngebangunin dia. Abis itu semua anak2 disuruh bangun, cium mamanya sambil merem. Hi..hi.. Setelah suami dan anak2berangkat, beres2 ini itu, kasih petunjuk sama the maid buat bikin nasi kuning yg sambil berharap mudah2an dia ngerti apa yg gw maksud. Khan baru dia. Langsung deh ik ngacir sebentar. Tujuannya ke Deli France. Beli makanan kecil ala kadarnya. Sambil menanti...heh..he...mana nih kiriman bunga. Biasanya datang dari suami tercinta. Nggak lama...eh bener deh datang. Sampei rumah langsung siap2. Trus Indri, Nia + baby Nola datang duluan, bawa makanan2 yummy serta kue tart yg aduhai... Nggak lama temen2 ku yg lainpun pada berdatangan. Cihui...terimakasih kawan2ku yg baik hati. Diabsent dulu yah ada Beth, Ani, Ita, Elen, Ade, Lea. Semuanya pada bawa makanan. Senengnya...., makasih banget2. Habis tiup lilin, eh ada acara buka kado lho. Malamnya acara tiup lilin lagi. Hi..hi...kue tartnya harus kesukaan anak2. Karena peminat utama. Tiba2 baru 2 pictures cameraku death!, baterenya tewas. Nggak ada fotonya suami. Maaf yah pa... kata dia sih itu artinya baterenya minta diganti soalnya cepet abis. Baru juga dicharge. Oh ya tante Indri dan tante Nia udah kasih advance kado buat Farah's birthday. Thank you yah tante2 cantik. (tapi farah nggak ngerti, jadinya kado dari Indri dah dibuka, hi..hi.., thanks yah Indri)